Selasa, 17 Desember 2013

Tugas TIK 4

GO GREEN
 Menurut saya arti dari go green adalah kehijauan yang berati dalam artian luas lingkungan go green berarti ajakan "mari hidup hijau", dengan  arti mari kita hidup lebih ramah lingkungan & berbuat sesuatu yg baik2 untuk bumi.Berarti go green yang saya buat ini bertujuan agar manusia2 lebih mengurangi perilaku2 yg mencemarkan/merusak alam, & menghimbau manusia2 untuk berbuat kebaikan bagi alam.
Go green juga merupakan suatu ajakan atau upaya yg dilakukan untuk menyelamatkan dan melindungi bumi dari bahaya global warming atau maalah lingkungan lain. Polusi ataupun global warming misalnya disebabkan karena kurangny pohon2 yang sebemarnya mempunyai peran besar untuk menyerap c02 di udara.


 Beberapa dampak positif dari go green:
  1. Perubahan tata nilai dan sikap
  2. Tingkat kehidupan yang lebih baik 
  3. Berkembangnya ilmu pengetahuaan dan teknologi 
 
Beberapa dampak negatif dari go green :
 1. Pola hidup komsumtif 
 2.Sikap individualistik 
 3.Gaya hidup kebarat-baratan 
 4.Kesenjangan sosial  

Dari penjelasan di atas saya sadar bahwa saya juga suka membuang sampah sembarangan tidak menjaga lingkungan oleh sebab itu saya akan melakukan aksi saya supaya di bumi kita terhindar dari GLOBALISASI 

 Aksi saya dalam menjalankan go green adalah :
 1.Membuang sampah pada tempatnya.
 2.Menghemat biaya listrik.
 3.Mengurangi polusi dengan cara jangan menggunakan kendaraan yang membuat  asap kendaraan bermotor. 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar