Sabtu, 09 Agustus 2014

KISAH-KISAH MOS di Asrama Sheraphine:)

Aku sangat beruntung mempuyai kakak kelas yang baik,selalu menasehati adik*nya dengan penuh sabar,mudah bergaul,dan yang paling adalah kocak* kakak kelas seraphine selalau kompak dan teman* seangkatan yang selalu bisa mengerti dan aku berharap kita bisa selalu kompak juga :) Ceeritta M0S saat itu hari jumat :) adalah hari yang paling mengesankan buat saya dan teman* karena saya kaget ketika di marah* di bentak* tetapi itu adalah hari MOS buat yang kelas 10 pokoknya hari itu adalah hari yang gak bisa trlupakan :) kita di marah* di suruh menyanyi mars smp pius b.u di suruh permainan kekompakan di suruh jalan tampa melihat sedikit pun :) huaaaa pokoknya serua banget lah :) dan yang lebih parah lagi kita di buat menangis sama kakak kelas :) padahal awal*nya gak nangis :) udh gitu di gosok* pake tanah di badan :) kayak #luluran gitu dech :P pokoknya aku senang bisa jadi anak asrama sherapine :) yang anaknya selalu ceria,kompak,jika ada masalah kita selesaikan baik*,mudah bergaul :) pokoknya uaaaa gak bisa di jelasin pake kata* :P foto*nya saat mos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar